Antisipasi Gangguan Listrik, PLN Siagakan Petugas Lapangan 24 Jam


ISN (Medan) -- Cuaca ekstrem yang melanda Kota Medan dalam beberapa hari terakhir, turut berdampak pada rentannya gangguan jaringan yang memicu pemadaman listrik.

Namun masyarakat tidak perlu khawatir. Guna mengatasi segala kemungkinan itu, kini PT PLN (Persero) sudah menyiagakan petugasnya di lapangan untuk menjamin segera dilakukannya perbaikan.

"Gangguan berat, kami PLN siap dan siaga 24 jam," ungkap GM PLN Wilayah Sumatera Utara, Feby Joko Prihanto, Rabu (11/7/2018).

Kendati demikian, kata Feby, sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan gangguan jaringan listrik berat seperti pohon tumbang terkena kabel besar PLN di ruas jalan protokol di Kota Medan maupun daerah lainnya di Sumut.

"Walau ada gangguan personel selalu sigap. Bila ada masalah laporkan 123 di Call Center dan melalui website dari aplikasi kita. Selama 24 jam petugas bekerja. Hal-hal ini, diminimalisir dengan modernisasi dengan kualitas sisitem pelistrikan kita," ucap Feby.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar