Bongkar Rumah Kost, Tim Pegasus Polsek Percut Amankan Seorang Sopir



ISN (Medan) -- Seorang pria paruh baya nekat mencuri di siang hari dengan cara membongkar sebuah rumah kost di Jalan Durung, Gang Pribadi, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku Kristopel Perangin-angin (31), warga Jalan Belat, Kecamatan Medan Tembung, sehari-hari bekerja sebagai sopir. Namun karena himpitan ekonomi, ia nekat mencuri pakaian dengan terlebih dahulu merusak pintu kost tersebut.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, penangkapan terhadap Kristopel dilakukan berdasarkan informasi dari pemilik kost yang mengetahui langsung rumahnya dibongkar.

"Pelaku telah membongkar dan merusak pintu kamar kost dan masuk ke dalam kamar. Kemudian pelaku mengambil baju dari dalam kamar, namun perbuatannya ketahuan oleh pemilik kost," kata Kompol Faidil, Kamis (19/7/2018).

Beruntung pelaku tidak menjadi sasaran amuk massa karena langsung diserahkan kepada tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Percut Sei Tuan beserta barang bukti berupa satu buah gunting dan sepotong kaus.

"Pelaku diamankan oleh masyarakat sekitar yang langsung memberitahukan kepada tim Pegasus Percut. Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke komando. Motif pelaku melakukan perbuatan tersebut karena kebutuhan hidup sehari-hari," tandas Kapolsek.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar