Foto Ciuman Anggota DPRD Sergai Tersebar di Media Sosial



ISN (Serdang Bedagai) -- Warga Serdang Bedagai (Sergai) dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria dan wanita yang sedang berciuman di media sosial. 

Pria dalam foto tersebut terlihat mirip dengan seorang anggota DPRD Sergai berinisial WRM. Foto mesra di dalam mobil itu pertama kali beredar lewat akun Facebook milik JES, wanita dalam gambar tersebut. 

Dalam foto terlihat jelas pria mirip WRM mengenakan kaos putih dengan pangkas rambut model cepak, sementara sang perempuan mengenakan kaos putih dan memakai kacamata hitam. 

Informasi yang dihimpun, foto itu diambil di salah satu tempat di Jakarta dan perempuan yang bersama WRM tersebut merupakan 'Wanita Idaman Lain' (WIL) dari sang wakil rakyat. 

Ketika hal itu ditanyakan kepada WRM, anggota DPRD Serdang Bedagai dari Dapil 2 itu dengan gamblang mengakui bahwa foto tersebut benar dirinya. 

"Iya, sudah dinasihati keluarga itu," jawab WRM melalui seluler, dilansir Minggu (29/7/2018). 

Saat ditanyakan kebenaran orang yang berada dalam foto itu adalah dirinya, WRM dengan gamblang mengakuinya. "Iya betul. Sudah tahunya orang rumah (istri) soal itu, keluarga pun tahu itu. Makanya semalam dibicarakan keluarga itu, makanya dinasihati dia," beber WRM. 

WRM sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan keturunan Tionghoa dan tinggal di Dusun V, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai

Menurutnya, wanita berinisial JES itu menyebarkan foto tersebut karena menganggap pihak keluarga WRM belum mengetahui hubungan mereka. 

"Maksud dia kan, kalau memang [keluarga] sudah tau, kenapa takut?" jelas WRM. 

Padahal menurut WRM, tidak ada yang perlu ditakuti dirinya terkait hubungan mereka. Karena istri dan keluarganya sudah mengetahui sedari awal hubungan mereka. 

"Ngapain takut, istri saya dan keluarga pun sudah tau kok," bilang politisi Partai Demokrat ini. 

Diakui WRM bahwa wanita dalam foto tersebut adalah warga Jakarta. Dia dikenalkan dengan perempuan itu oleh istri adiknya (ipar). Bahkan foto tersebut diabadikan saat mobil parkir di depan rumah adiknya di Jakarta. 

Terkait masalah dengan Partai Demokrat, WRM mengaku kalau parpol sudah tau dan dirinya sudah cerita dengan pengurus partai. 

"Aku sudah ceritakan, bahkan mereka (orang partai) sudah jumpa pun," ujarnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar