Kalah Dari Persipura, PSMS Pecat Djajang Nurdjaman



ISN (Medan) -- Kekalahan dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) malam, membuat PSMS Medan terlempar ke dasar klasemen sementara.

Setelah mengalami empat kekalahan beruntun, Ayam Kinantan akhirnya memecat sang pelatih, Djajang Nurdjaman alias Djanur.

Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan, hasil buruk tersebut menjadi alasan diberhentikannya Djanur dari kursi pelatih.

"Jadi sekarang PSMS urutan paling bawah. Tentunya perlu dievaluasi dan sementara kita ganti pelatih. Sudah resmi," kata Julius, Jumat (13/7/2018).

Julius Raja menjelaskan bahwa manajemen PSMS sedang bergerak cepat mencari sosok pengganti Djanur. Manajemen mengaku telah mengantongi sejumlah nama termasuk sosok juru taktik asing.

"Ini kami masih negosiasi dengan beberapa pelatih. Sudah ada tiga nama. Ada yang lokal dan asing," jelas King, panggilan akrab Julius Raja.

King mengungkapkan, menjelang putaran kedua pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap penggawa PSMS yang dinilai kurang berkontribusi.

"Langkah ke depan mencari pelatih dan mengganti pemain. Beberapa pemain juga dievaluasi," ungkapnya.

Seperti diketahui, pada pekan ke-15, Legimin Raharjo dkk justru dipermalukan Persipura dengan skor 1-3. Hasil ini membuat PSMS menghuni dasar klasemen dengan 15 poin dari 15 pertandingan. Tercatat mereka hanya mampu menang dalam 5 pertandingan kandang. Sedangkan 10 laga lainnya berakhir kekalahan.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar