Kemeriahan HUT Bhayangkara di Polsek Percut, Mulai Tangkap Belut Sampai Masukkan Benang



ISN (Medan) -- Personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan giat olahraga, perlombaan dan hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 di Mako Polsek Percut Seituan Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (7/7/2018).

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, SH, S.Ik, berbagai kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara tahun 2018 serta memompa semangat dan memupuk kebersamaan antara insan pers dengan keluarga besar Polri.

"Kita juga libatkan teman-teman media untuk memupuk rasa kebersamaan antara pers yang bertugas di Polsek Percut Sei Tuan dengan keluarga besar Polri khususnya para personil Polsek Percut Sei Tuan," kata Kompol Faidil.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin dan pemotongan nasi tumpeng.

Kapolsek juga menjelaskan para pemenang lomba yang turut memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, yakni Bripda Irma yang memenangkan lomba memasukkan paku ke dalam botol, Ny. Sitanggang sebagai pemenang memasukkan benang ke dalam jarum, Aiptu Sumarno yang memenangkan lomba makan kerupuk Polki dan Bripka Lila sebagai pemenang lomba makan kerupuk Polwan.


Kemudian Iptu Tri Eko memenangkan lomba memindahkan belut Polki, Bripka Lila memenangkan lomba memindahkan belut Polwan, serta Aiptu Erna dan Bripka Lila sebagai pasangan yang memenangkan lomba menari dengan botol.

"Semoga teman-teman Pers Polsek Percut Sei Tuan tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Begitu juga seluruh personil Polsek Percut Sei Tuan agar tetap menjadi abdi masyarakat dengan kerja ikhlas, cerdas dan tuntas," sebut Kapolsek didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Percut Sei Tuan, Ny. drg Nurfahim Faidil Zikri.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar