Lakukan Anjangsana, Kapolsek Pecut Sei Tuan Bawa Sendiri Beras Untuk Anggota



ISN (Medan) -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun, personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan Anjangsana ke sejumlah personil yang sedang menderita sakit, Jumat (6/7).

Dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Anjangsana pertama dilakukan ke kediaman salah seorang personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Wardi, di Jalan Medan Area Selatan, Gang Kebangsaan, No. 5 Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

"Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil Polsek Percut Sei Tuan yang mengalami sakit. Tujuannya agar mereka tetap berusaha untuk sembuh dan bisa bekerja melayani masyarakat seperti semula," ujar Kompol Faidil.

Namun ada fenomena menarik dalam Anjangsana Polsek Percut Sei Tuan. Kompol Faidil Zikri mengangkat sendiri bantuan seperti beras yang akan diberikan kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit.



Setelah melakukan kunjungan ke rumah Aiptu Wardi, kemudian Kompol Faidil dan seluruh bawahannya melakukan ajungan ke rumah Aiptu Marwan (Intel) dan Brigadir B. Sitorus (Bhabinkamtibmas).

Dalam Anjangsana tersebut, Kapolsek didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Percut Sei Tuan, Ny. drg Nurfahim Faidil Zikri, Wakapolsek Percut Sei Tuan, AKP. Junaidi, sejumlah kanit seperti Iptu P. Panjaitan, Iptu Rudi Silalahi, Iptu Tri Eko dan para personil Polsek Percut Sei Tuan.

"Semoga kegiatan Anjangsana ini bisa rutin kita laksanakan untuk mengikat tali persaudaraan diantara para personel Polsek Percut Sei Tuan serta bisa membangkitkan kembali semangat para personel yang sedang diberi ujian oleh Tuhan," tandas Kompol Faidil.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar