Polda Sumut Fasilitasi Nobar Film 22 Menit Selama Dua Hari


ISN (Medan) -- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar nonton bareng Film 22 Menit selama dua hari dimulai pada Kamis (19/7) sampai Jumat (20/7) di seluruh bioskop yang ada di Kota Medan dan Binjai.

"Kalau di Medan ada tujuh bioskop yang akan memutar film itu. Sementara di Binjai satu bioskop," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Kamis (19/7).
AKBP MP Nainggolan mengungkapkan bahwa dalam pemutaran Film 22 Menit selama dua hari, pihaknya menargetkan 10 ribu penonton.

"Pemutaran film itu akan dilakukan di bioskop Mall Center Point, Hermes, Binjai Super Mall, Ringroad City Walk, Plaza Manhattan, Suzuya Plaza, dan Thamrin Plaza. Kami berharap masyarakat harus menonton film itu," sambung Nainggolan.

Nainggolan juga menjelaskan bahwa dalam menggelar kegiatan nonton bareng ini, Polda dan seluruh jajaran Polrestabes dan Polres se-Sumut dilibatkan untuk membawa Forkopimda-nya. Begitu juga dengan tokoh masyarakat, agama, personil TNI/Polri serta mahasiswa dan pelajar.

"Film 22 Menit ini merupakan ajakan dari Kapolri. Film ini berisikan pesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap teroris," jelasnya.

"Film ini kan propaganda yang bersifat positif, supaya masyarakat tidak takut dengan teroris. Sebab bila masyarakat semakin takut dengan ancaman terorisme, itu merupakan sebuah keberhasilan dari teroris. Jadi tidak perlu takut," ujar Nainggolan.

Menurutnya, pihak kepolisian menanggung seluruh biaya tiket dalam kegiatan nonton bareng Film 22 Menit selama dua hari.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar