Prihatin Dengan Rumah Lalu Muhammad Zohri, Hotman Paris Sumbang 100 Juta



ISN (Bali) -- Lalu Muhammad Zohri, pelari asal Indonesia yang menorehkan prestasi di dunia internasional, mendapat perhatian dari banyak pihak.

Pasalnya, Zohri berhasil menyabet gelar pelari tercepat di nomor 100 meter pada kejuaraan Dunia U20 IAAF di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Selain menyoroti kemenangan Zohri, publik juga mengekspos kehidupan pribadinya.
Sejumlah potret kediaman Zohri di Lombok pun langsung tersebar di media sosial.

Siapa sangka pelari tercepat 100 meter yang masih berusia 18 tahun ini ternyata tinggal di sebuah rumah gubuk yang jauh dari kata layak. Disana Zohri tinggal bersama abangnya setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia.

Tak mau tinggal diam, pengacara Hotman Paris Hutapea turut memberikan sumbangan kepada Zohri. Apalagi setelah Hotman Paris mengetahui kondisi rumah Zohri yang berada di Lombok.

Tak main-main, Hotman Paris akan menggelontorkan dana sebesar Rp 100 juta.
Dari laman Instagram-nya, Hotman Paris Hutapea membeberkan niat baiknya untuk membantu Lalu Muhammad Zohri.

"Hai Zohri! Terima kasih, bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 20 medali emas ternyata selama ini kau dapat. Tapi, rumahmu masih seperti gubug. Setelah kau jadi juara, semua orang berlomba masuk tv," kata Hotman.

"Zohri, juara dunia lari 100 meter, saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahnya Zohri! Seratus juta saya kasih untuk memperbaiki rumah Zohri, juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia. 20 medali emas yang sudah kau dapat, tapi gak ada yang peduli. Sekarang tiba-tiba semua orang berlomba-lomba masuk tv seolah-olah mau bantu kamu. Salam dari Omnia, Bali!" ujar Hotman Paris Hutapea, Jumat (13/7/2018).

Baru satu jam diunggah, postingan video tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 95 ribu kali.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar