Sepasang Kekasih Kompak Curi Kereta



ISN (Medan) -- Cerita lain datang dari pasangan zaman now yang sedang dimabuk asmara. Sepasang pemuda yang tak lagi terbilang muda ini justru kompak melakukan pencurian. 

Alhasil, sepasang kekasih inipun sama-sama mendekam di penjara, namun tentu saja tidak berada dalam satu ruangan. 

Irfan (30) dan Suciati (26) hanya bisa pasrah setelah ditangkap polisi usai melakukan pencurian kendaraan bermotor di Jalan Stasiun, Lorong Sentosa, Kecamatan Medan Belawan. Keduanya ditangkap personel Polres Pelabuhan Belawan di rumahnya, Jalan Asahan, Uni Kampung, Kecamatan Medan Belawan. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, dalam keterangannya mengatakan, kedua terduga pelaku pencurian ditangkap berdasarkan laporan Zulkifli yang kehilangan sepeda motor Honda Scoopy di teras rumahnya beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyelidikan. Hasilnya pasangan kekasih itu ditangkap di kawasan tempat tinggalnya di Belawan. 

"Kita tangkap saat sepasang kekasih ini akan melakukan transaksi jual-beli kereta korban," kata Ikhwan, dilansir Selasa (17/7/2018).

Selain itu, polisi juga mengamankan pelaku jambret atas nama Ridho Alfatah alias Ridho (28) warga Lorong Pemancar, Gudang Arang, Belawan, bersama ratusan penyakit masyarakat lainnya. 

"Hari ini ada kita amankan ratusan penyakit masyarakat, diantaranya pungli, wanita malam dan perjudian yang merupakan hasil kerja dari Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan," sebut Ikhwan. 

Dijelaskan perwira berpangkat dua bunga melati emas ini, operasi kejahatan jalanan akan berlangsung hingga Oktober 2018. Seluruh pelaku kejahatan yang meresahkan di jalanan akan ditindak.

"Operasi ini bisa saja diperpanjang, ini kita terapkan untuk mendukung kegiatan Asian Games yang akan berlangsung, agar memberikan kamtibmas di masyarakat," ungkap Ikhwan.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar