Apresiasi LEMI Medan Terhadap Arven Marta


ISN (Medan) --  Musyawarah Nasional Ke-II Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI) sukses diselenggarakan pada tanggal 26-27 Agustus 2018 di Padang, Sumatera Barat.
Arven Marta secara resmi terpilih menjadi Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI periode 2018-2020.

Taufik Kurniawan selaku Direktur Eksekutif LEMI HMI Cabang Medan mengucapkan selamat kepada Arven Marta yang telah terpilih sebagai Formateur Bakornas LEMI PB HMI pada forum Munas yang dihadiri sekitar 30 cabang delegasi se-Indonesia.

"Di bawah pimpinan Arven Marta ke depannya LEMI bisa merancang dan melaksanakan program konstruktif yang bisa membawa kemajuan dan menjadi matahari HMI. Bukan tugas mudah dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin organisasi yang baru saja direvitalisasi," kata Taufik di Medan, Jumat (31/8/2018).

Taufik juga berpesan dalam tiga bulan setelah pelantikan, Arven Marta diharapkan bisa merampungkan dan mendistribusikan Pedoman Dasar (PD) dan Pedoman Rumah Tangga (PRT) LEMI sebagai landasan dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara Arven mengatakan suatu kemajuan bagi lembaga profesi di HMI untuk mengadakan kegiatan nasional di luar Pulau Jawa di periode saat ini.

"Hal ini menunjukkan eksistensi LEMI semakin progresif. Munas LEMI ke-II di Padang melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang sangat bagus untuk LEMI PB HMI. InsyaAllah kita bekerja maksimal dalam merealisasikannya satu periode kepengurusan ke depan," ujar Arven.

"Insya Allah dalam waktu dekat Pedoman Dasar (PD) dan Pedoman Dasar Rumah Tangga (PDRT) LEMI sudah rampung dan dapat didistribusikan, kemudian menyelenggarakan program HMI Job Fair untuk kader HMI, serta membuat program pelatihan seperti pelatihan auditor dan kewirausahaan," sambungnya.

Direktur Eksekutif Demisioner LEMI PB HMI, Yana Mustika, mengaku sudah mengenal Arven sejak dilantik sebagai Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI Periode 2016-2018.
"Kariernya di LEMI cabang hingga Bakornas LEMI membuktikan konsistensinya mengabdi pada lembaga. Terpilihnya Arven sebagai Direktur Bakornas LEMI PB HMI diharapkan mampu mengawal agenda-agenda Bakornas lebih baik lagi ke depannya. Semoga mampu membuat LEMI semakin progresif," tukasnya.


Musyawarah Nasional Ke-II Bakornas LEMI PB HMI dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar