Digerebek Polisi, Bandar Narkoba Buang Barang Bukti ke Sumur



ISN (Deli Serdang) --  Tim Pegasus 3CN Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan kembali mengamankan seorang tersangka pelaku kasus penyalahgunaan narkotika di Jalan Pendidikan II, Gang Tarigan, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (16/8/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Penangkapan ini berawal saat Tim Pegasus melakukan patroli di seputaran Desa Sei Rotan. Kemudian petugas mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya bandar narkoba di Gang Tarigan.

Dipimpin langsung Kapolsek Percut, Kompol Faidil Zikri, petugas Unit Reskrim kemudian melakukan pengintaian untuk memastikan informasi tersebut.

"Setelah kita intai dan benar informasi tersebut, kita langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku bernama Muhammad Zulfan (34) di dalam rumahnya," kata Kompol Faidil, Jumat (17/8/2018).

Saat diamankan, sambung Faidil, pelaku sempat membuang sebuah bungkusan ke dalam sumur. Namun salah seorang petugas melihatnya dan langsung mengambilnya kembali.

"Setelah diambil ternyata bungkusan yang dibuang tersebut narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian langsung kita amankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut," sambung Faidil.

Faidil menjelaskan, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini akan dikenakan Pasal 112ayat 1 jo 127 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Barang bukti yang kita amankan antara lain 5 plastik klip berisi sabu-sabu, 1 plastik klip ganja dan uang Rp 366.000,-," pungkasnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar