Gila, Bocah SD Jadi Bandar Sabu



ISN (Makassar) -- Seorang siswa Sekolah Dasar jadi bandar sabu di Makassar, Sulawesi Selatan. Kini bocah itupun menghilang. Lalu kemana larinya siswa SD itu?

"Ini pagi-pagi tadi kita datangi lagi rumah orang tuanya dan dia bilang anaknya belum kembali," kata Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT, Kamis (9/8/2018).

Amrin menduga ada pihak-pihak yang sengaja menyembunyikan anak SD ini dari kejaran polisi sehingga jaringan narkoba di wilayahnya tidak terungkap.

"Kalau tidak disembunyikan oleh orang tuanya maka dia disembunyikan oleh kelompok jaringan narkoba," ungkapnya.

Dalam penggeledahan pagi tadi, orang tua pelaku berjanji akan membawa langsung anaknya ke kantor polisi jika anaknya dia pulang ke rumah.

"Sebagai orang tua pastinya dia juga khawatir anaknya tidak tahu kemana sekarang. Kita juga sudah geledah rumahnya tapi tak ditemukan," ucapnya.
Tidak sampai disitu, polisi juga menginterogasi siswa SMP yang selama ini menjadi anak buah siswa SD tersebut. Dalam pemeriksaan itu, pelaku mengenal pemberi sabunya di lingkungan permainan.

"Dia hanya mengaku kenal kalau bermain. Belum ada petunjuk baru soal lokasi keberadaan anak SD ini," ujarnya.
Armin berharap dengan tertangkapnya anak SD ini, maka bisa membongkar jaringan narkotika yang melibatkan anak-anak di Makassar.
"Kita harap segera tertangkap dan bisa terungkap semua jaringannya ini," pungkasnya.  
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar