Ini Motif Pelaku Percobaan Pemerkosaan Siswa SMP



ISN (Deli Serdang) -- Polisi mengungkap motif pelaku percobaan pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan pengemudi becak motor berinisial RGS alias BO terhadap siswi SMP kelas VII berinisial MKT di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, akhir bulan lalu.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, sebelum melakukan aksinya, pelaku yang merupakan warga Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Pancur Batu itu terlebih dahulu menonton film dewasa di pangkalan betornya.

"Nah, pas habis nonton film porno itu nafsu pelaku naik. Kebetulan pada saat itu pelaku di-stop sama korban untuk menumpang becaknya," kata Martualesi, Minggu (5/8/2018).

Martualesi mengungkapkan, pada saat korban sudah naik ke becak, pelaku kemudian membawa korban ke lokasi yang sudah direncanakan untuk melakukan niat jahatnya.

"Tiba di TKP pelaku langsung menodong korban dengan pisau dan memaksa MKT untuk membuka pakaian. Karena korban tidak mau, kemudian pelaku menggorok lehernya dengan pisau dan meninggalkan korban," ungkapnya.

Setelah korban terluka di bagian leher, pelaku langsung meninggalkan korban dalam keadaan terluka parah di Jalan Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kecamatan Kutalimbaru.

"Kemudian sekitar pukul 21.30 WIB pada Selasa malam itu, warga melihat korban dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pancur Batu. Karena lukanya parah, dia dirujuk ke rumah sakit," jelas Martualesi.

Kapolsek menambahkan, Selasa (31/7) malam kemarin, petugas langsung mengejar pelaku dan pada Kamis (2/8/2018) pelaku berhasil diamankan. 

"Semalam kita berhasil mengamankan pelaku di daerah Olimpia," jelasnya.

Setelah dibawa ke RSUP H. Adam Malik, kondisi fisik korban semakin membaik setelah menjalani operasi. Namun korban masih trauma terutama bila melihat laki-laki.

"Pasien sudah ditangani dokter spesialis bedah dan psikolog," kata Kepala Bagian (Kabag) Hukum Organisasi dan Humas RSUP H. Adam Malik, AF Sabarina Saragih.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar