Kerja Keras Kapolsek Percut Mampu Turunkan Angka Kriminalitas di Wilayah Hukumnya



ISN (Medan) -- Tingginya angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, perlahan mampu diminimalisir oleh para personil di bawah naungan Kapolsek, Kompol Faidil Zikri.

Bahkan dengan dibentuknya Tim Penanganan Gangguan Khusus, Curat, Curas, Curanmor dan Narkoba (Pegasus 3CN), puluhan pelaku kriminal berhasil diamankan dalam waktu sekitar dua bulan.

Kompol Faidil Zikri dalam paparannya  Selasa (7/8/2018) mengatakan, sebanyak 57 tersangka diamankan pihaknya dengan beragam tindak kejahatan. Menurutnya, paparan hari ini untuk menunjukkan kinerja Tim Pegasus 3CN Polsek Percut Sei Tuan dalam periode 29 Mei s/d 3 Agustus 2018.


"Ada 57 tersangka yang kita amankan dengan rincian razia atau hunting 84 kasus, curas 1 kasus, curat 26 kasus dan narkoba 9 kasus," kata Kompol Faidil di Mapolsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan.

Sementara barang bukti yang diamankan dalam operasi selama dua bulan tersebut antara lain 4 unit telepon seluler, uang senilai Rp 25.046.000, 1 ekor anjing jantan, 1 janjang sawit, 3 goni besi, 3 panel surya, 1 set loudspeaker, 1 unit keyboard, 1 unit laptop, 1 buah jam tangan dan 97,61 gram sabu-sabu.


"Kita selalu memotivasi Tim Pegasus 3CN agar memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan cepat tanggap terhadap setiap aduan masyarakat. Semoga ke depan hasil yang kita dapat lebih baik berkat kerja keras yang lebih maksimal," pungkas Kapolsek didampingi Wakapolsek, AKP Junaidi dan Kanit Reskrim Iptu M.K. Daulay.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar