Minuman Tak Kunjung Datang, Sutejo Tinju Wajah Pelayan Cafe



ISN (Medan) -- Kesal karena minuman yang dipesannya tak kunjung diantar, seorang pria warga Jalan Jatian Dusun I Kamboja, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, memukul wajah seorang pelayan cafe hingga lebam.

Tersangka yang diketahui bernama Sutejo (40), meninju wajah Suprian yang merupakan pelayan di Cafe Lexus, Jalan Jatian Tanah Garapan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemukulan itu terjadi pada Sabtu (28/7/2018) lalu. Saat itu tersangka hendak memesan minuman di kafe yang menjadi langganannya tersebut.

Namun tiba-tiba tersangka yang merupakan oknum ketua salah satu OKP justru meninju wajah korban sebanyak dua kali karena minuman yang dipesannya tak kunjung datang. Setelah itu, tersangka meninggalkan cafe tanpa rasa bersalah.

Korban yang merasa tidak senang dengan pemukulan yang dialaminya, kemudian melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Mendapat laporan ini, petugas Polsek Percut Sei Tuan langsung bergerak dan menangkap pelaku di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

"Tersangka kemudian diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk diperiksa," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Sabtu (4/8/2018)

"Tersangka nekat meninju korban lantaran kesal minuman yang dipesannya tidak disediakan oleh korban," sambung Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar