Perguruan Kungfu Naga Sakti Peringati HUT RI Bersama Muspika STM Hulu



ISN (Deli Serdang) -- Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sinembah Tanjung Muda (STM) Hulu, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Lapangan Tiga Juhar, Jumat (17/8/2018).

Dalam kesempatan itu turut hadir Camat STM Hulu, A. Sinulingga, Kapolsek Tiga Juhar, AKP Dimun Hutauruk dan Danramil 21/TJ, Kapten Arm. M. Sihombing.

Dalam kesempatan ini Camat berpesan agar warga STM Hulu senantiasa mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata bersama pemerintah.

"Hari kemerdekaan harus menjadi momentum untuk kita semakin meningkatkan kualitas diri. Kemerdekaan adalah jembatan yang diberikan para pejuang dimasa lalu untuk kita generasi muda. Kita harus memakai jembatan itu agar bisa mencapai tujuan. Mari bangkit bangsa ku, jayalah negeri ku," imbau Camat.

Hal ini sejalan dengan pikiran Pelatih Kolat Kungfu Delimurni Delitua, Aris Sihite. Anak didiknya diberi kesempatan mengisi acara dengan pertunjukan Kungfu selesai upacara pengibaran bendera.

"Kami berangkat dari Delitua untuk mengisi acara di Tiga Juhar yang memiliki jarak 60 km dari Delitua. Ini kami jadikan sebagai refleksi akan perjuangan para pejuang. Yang kami lakukan tidaklah ada apa-apanya dibandingkan yang dilakukan para pejuang," sebut Aris.



Menurutnya semangat itulah yang harus dimiliki serta disebarkan kepada masyarakat STM Hulu. Hal ini digenapi salah seorang Team Kolat Kungfu Delimurni, Riki Munthe, yang ikut beratraksi.

"Kami terbentuk dari latihan dan kerja keras, itu yang menjadikan kami mampu melakukan atraksi ekstrem yang seperti kami lakukan. Kami mendapatkannya melalui proses panjang, proses inilah yang menghindarkan kami dari perilaku negatif seperti narkotika dan kenakalan remaja. Untuk itu saya mengajak anak muda yang ada di Kecamatan STM Hulu untuk ikut bergabung bersama kami di perguruan Kungfu Naga Sakti agar kita bisa terhindar dari pengaruh negatif. Itulah cara kami mengisi kemerdekaan," pungkas Riki.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar