Polisi Berhasil Ungkap Identitas dan Penyebab Kematian Pria di Depan Gedung Serbaguna


ISN (Medan) -- Sesosok mayat lelaki paruh baya ditemukan terbujur di dalam parit Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Gedung Serbaguna Pemprovsu, Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Awalnya seorang saksi mata bernama Riama Pangaribuan (34) sedang menyapu sampah di sekeliling kedai tempatnya berjualan. Namun tanpa sengaja dia melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan telungkup di dalam saluran parit.

Kemudian Riama memberi tahu rekannya Yanur Tampubolon bahwa ada mayat di dalam saluran parit. Yanur pun langsung membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan tentang adanya mayat di dalam parit depan Gedung Serbaguna Pemprovsu.

Mendapat laporan tersebut, Tim Pegasus Percut dipimpin Kanit Reskrim mendatangi TKP bersama dengan patroli Sabhara Polsek Percut Sei Tuan. Setalah mengangkat mayat tersebut dari dalam parit, kemudian Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, memanggil tim inafis Polrestabes Medan.

Tak berapa lama, polisi berhasil mengungkap identitas korban yang diketahui bernama Ronal simamora (31) warga Jalan Pasar Merah, Medan. Korban sudah beberapa tahun terakhir mengalami epilepsi atau sawan dan kerap kambuh secara tiba-tiba.

"Dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita sudah cari keluarganya. Seorang perempuan bernama Dame Br Simangunsong (31) yang mengaku sebagai kakak ipar korban mengatakan bahwa korban sudah dua tahun terakhir mengidap penyakit sawan dan sering kumat," kata Kompol Faidil, Jumat (31/8/2018).

"Menurut kakak iparnya antara korban dengan istrinya yang bernama Poya (adik kandung Dame) sudah tidak harmonis lagi dan tidak tinggal serumah. Hal ini dikuatkan dari keterangan seorang laki-laki yang mengaku bernama Piter Pangaribuan bahwa dia sering melihat korban tiba-tiba kumat sawan dan menggelepar," sambung Faidil.

Setelah selesai diperiksa tim Inafis Polrestabes Medan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani autopsi.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar