Sambut MTQ, Unit Lantas Percut Ikut Rapat Koordinasi di Kantor Gubsu



ISN (Medan) -- Dalam rangka menyambut gelaran MTQ Nasional ke-XXVII di Sumatera Utara, pihak panitia menggelar rapat koordinasi di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (29/8/2018).

Dalam kesempatan itu turut hadir Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu B. Ginting, yang sudah dalam beberapa hari melakukan penertiban terhadap para pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Pasar Bengkok Medan.

Menurutnya, Pasar Bengkok Medan merupakan salah satu akses yang akan dilalui oleh peserta, panitia dan penonton MTQ di GOR Pemprovsu, Jalan Willem Iskandar Medan. Sebab itu pihaknya terus gencar membersihkan kawasan tersebut agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

"Sudah dua hari kita lakukan imbauan dan penertiban terhadap para PKL, penarik becak hingga sopir angkot agar tidak beraktivitas di badan jalan. Sebab itu akan menjadi sumber kemacetan. Hari ini kita laporkan hasilnya di rapat koordinasi dengan pihak terkait," kata Iptu B. Ginting.



Kanit Lantas menambahkan, selain kawasan Pasar Bengkok Medan, wilayah lain yang menjadi fokus pihaknya adalah kawasan MMTC.

"Jadi sesuai dengan permintaan kita tunggu saja dulu giat ops bersama dengan penertiban Deli Serdang dalam waktu dekat ini," sebutnya.

Tampak hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Satpol PP Kota Medan, Antoni Siahaan, sebagai Ketua Rapat Koordinasi yang didampingi AKBP Maruli Siahaan, serta para Muspida Kota Medan dan Deli Serdang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar