Sedang Sosialisasi Pileg, Anggota DPRD Langkat Ditangkap BNN



ISN (Langkat) -- Anggota DPRD Langkat, Ibrahim Hasan, ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat saat sedang melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait keinginannya kembali maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Jadi pada saat kita amankan tersangka sedang sosialisasi kepada masyarakat," kata Deputi Pemberantasan BNN Pusat, Irjen Pol. Arman Depari, Selasa (21/8/2018).

Dalam penangkapan yang dilakukan terhadap jaringan Ibrahim Hasan, petugas gabungan menyita barang bukti 105 kilogram sabu-sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi berwarna biru.

Arman menyebut, pengungkapan bandar besar ini adalah rangkaian dari penindakan di tiga lokasi berbeda. Ketiga lokasi itu yakni di perairan Aceh Timur, Pangkalan Susu dan Pangkalan Brandan pada Minggu (19/8/2018) sampai Senin (20/8/2018). Petugas menangkap 11 orang termasuk Ibrahim.


"Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui bahwa Ibrahim masuk dalam sindikat jaringan internasional peredaran narkotika. Dia merekrut kurir hingga mengatur pengiriman lewat kapal yang sudah disewanya," sambung Arman.

Ibrahim termasuk bandar narkotika kelas kakap. Dari pengakuannya dia sudah dua kali melakukan pengiriman narkoba dalam jumlah besar. Barang itu nantinya akan dikirim ke beberapa daerah, mulai dari Aceh, Medan dan Jakarta.

"Seluruh tersangka terancam hukuman mati," pungkas Arman.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar