Sepakbola Daster Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Medan Estate



ISN (Deli Serdang) -- Dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, Pemerintah Desa Medan Estate menggelar berbagai perlombaan yang diikuti semua kalangan dalam kemasan hiburan.

Perlombaan pertama yang digelar adalah sepakbola pria memakai daster di Lapangan Sepakbola Ladon, Jalan Kapten Batu Sihombing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Seluruh pemain yang bertanding diwajibkan memakai daster yang lazimnya dipakai oleh ibu-ibu.

Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) Medan Estate, Indra Surya Nasution, membuka langsung perlombaan tersebut, Kamis (16/8/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Indra, perlombaan sepakbola memakai daster ini semata-mata digelar untuk hiburan masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Diharapkan dengan perlombaan ini rasa kompak dan solidaritas tim yang bertanding bisa tertular dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Desa Medan Estate.

"Seluruh pertandingan ini untuk menyatukan masyarakat Medan Estate agar saling kenal, saling sapa dan saling menghargai antar sesama warga," kata Indra didampingi Sekretaris LKMD, Adril, dan Bendahara LKMD, Rusman Makmur.

Lebih jauh Indra menjelaskan, pemenang perlombaan ini akan diberi trofi LKMD Medan Estate dan uang pembinaan dari Pemerintah Desa Medan Estate.

"Junjung tinggi sportivitas, menang-kalah hal biasa, yang penting kekompakan dan hiburan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Merdeka!," pungkas Indra bersama istri, Ny. Nova Surya Nasution.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar