Ungkap Diskotek Anak, YLKI Deli Serdang Beri Penghargaan Kepada Kapolrestabes Medan



ISN (Deli Serdang) -- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Deli Serdang memberi apresiasi kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, atas keberhasilannya mengungkap diskotek khusus anak di Jalan Selamat Ketaren, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, beberapa waktu lalu.

Mewakili masyarakat umum, Ketua YLKI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, mengaku bangga atas kinerja kepolisian, khususnya Polrestabes Medan yang telah mengamankan pemilik diskotek anak tersebut.

"Hari ini kita beri plakat penghargaan sekaligus ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan yang telah sukses mengungkap diskotek anak di Ice Cream Garden. Inilah bentuk nyata kepekaan dan kepedulian polisi terhadap masa depan anak bangsa," ujar Indra di Warkop Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Selasa (21/8/2018).

Turut hadir mendampingi Kombes Pol. Dadang Hartanto, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha dan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.



Sementara puluhan masyarakat, mahasiswa, tokoh pemuda hingga tokoh agama yang hadir tampak bangga dan berebut foto bersama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto.

"Semoga apa yang dilakukan Pak Dadang selaku pimpinan teritorial di wilayah hukum Medan dan sekitarnya bisa diikuti oleh jajarannya dan pimpinan Polri di wilayah lain. Sebab polisi merupakan mitra masyarakat yang harus selalu didukung," pungkas Indra.



Sementara Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, mengaku senang dengan penghargaan dan apresiasi yang diterimanya dari masyarakat melalui YLKI Deli Serdang. Dia pun tampak antusias ketika didapuk memberi imbauan kepada masyarakat.

"Terimakasih banyak saya ucapkan atas penghargaan yang diberikan kepada Polrestabes Medan yang saat ini di bawah kepemimpinan saya. Polisi dan masyarakat harus saling bersinergi memberantas tindak kejahatan, terutama yang ada di sekitar kita," ucap Kombes Pol. Dadang Hartanto.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar