Unit Lantas Polsek Percut Tertibkan PKL di Pasar Bengkok



ISN (Medan) -- Petugas kepolisian semakin gencar menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang selama ini menjadi sumber kemacetan lalu lintas di Jalan Willem Iskandar, tepatnya di Pasar Bengkok Medan.

Setelah memberikan imbauan kepada para PKL agar tidak lagi menjajakan barang dagangannya di badan jalan, hari ini polisi langsung bertindak tegas terhadap para pedagang yang masih membandel.

Dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu B. Ginting, petugas menertibkan puluhan pedagang kaki lima. Selain itu, petugas juga membuat pembatas antara lokasi jualan dengan traffic cone.



"Selama ini para PKL menjadi sumber kemacetan di wilayah sini. Kita kemarin sudah melakukan imbauan, hari ini kita langsung ambil tindakan berupa penertiban. Semua ini demi menciptakan situasi aman serta nyaman dipakai para pengguna jalan," kata Iptu B. Ginting, Selasa (28/8/2018).

Selain menertibkan para pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan, petugas juga menertibkan para penarik becak dan sopir angkutan kota (angkot) agar tidak berhenti di kawasan tersebut.

"Sebab selama ini becak dan angkot juga menjadi sumber kemacetan karena menaikkan dan menurunkan penumpang sesuka hati di sini," tandas Kanit Lantas.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar