100 Hari Kapolda Sumut, Polsek Percut Tertibkan Parkir Liar, PKL dan Preman


ISN (Medan) -- Dalam rangka mendukung program 100 hari pertama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto, Polsek Percut Sei Tuan melakukan monitoring ke Pasar Aksara dan Pasar Bengkok di Jalan William Iskandar menuju Jalan AR Hakim, Medan.

Dipimpin langsung Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, petugas melakukan penertiban parkir-parkir liar. Selain itu petugas juga memberi tindakan tegas kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sudah diberi peringatan sebelumnya. Kawanan preman juga tak luput dari sasaran penertiban petugas.

Untuk memperlancar arus lalu lintas, petugas juga melakukan penindakan terhadap pengendara yang melawan arah. Sejumlah parkir liar yang menyalahi aturan juga tak luput ditertibkan. 

"Kita memonitoring Pasar Aksara menuju Sukaramai dan Pos Lantas serta Pasar Bengkok, sekaligus meminta tanggapan masyarakat terhadap kinerja Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan," kata Kapolsek Kompol Faidil Zikri, Senin (17/9/2018). 

Kompol Faidil juga mengatakan, kegiatan monitoring itu melibatkan Panit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Abdul Bakri, beserta personelnya yang dibantu oleh dua orang petugas Dishub. 





"Kita ingin mencari penyebab serta solusi yang tepat agar tidak ada lagi terjadinya macet dan menempatkan personil Gatur tiap jam padat di titik PKL," tambahnya. 

Dengan kegiatan itu, menurut Kapolsek, hasil yang ingin dicapai adalah meminimalisir akibat penggusuran terhadap pasar tumpah dan penindakan terhadap pengendara yang melawan arus lalu lintas di seputaran Jalan William Iskandar untuk mengantisipasi kemacetan. 

"Kita juga mengimbau agar pedagang kaki lima agar tidak menggunakan badan jalan untuk berjualan. Apabila ada kutipan dari siapapun, agar segera dilaporkan ke Polsek. Kami juga mengimbau para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar