Ayah Biadab Perkosa Tiga Putri Kandung


ISN (Serdang Bedagai) -- Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai menangkap Musman, seorang kakek berusia 52 tahun yang merupakan warga simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Musman ditangkap lantaran melakukan perbuatan cabul terhadap tiga anak kandungnya.
Bahkan salah satu anaknya yang menjadi korban itu sudah ada yang menikah, sedangkan anak lainnya ada yang masih dibawah umur.

Saat ditemui wartawan di Mapolres Serdang Bedagai, Musman yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini terus-terusan menundukkan kepala.

Ia baru menyesal dan menyadari apa yang telah dilakukannya ini sungguh keterlaluan. Disebutnya kalau dari 11 orang anaknya ada 5 orang yang perempuan.

"Saya juga enggak tahu kenapa saya begini. Ya mungkinlah begitu (hipersex). Saya khilaf, terakhir kali melakukan bulan dua lalu lah sama anak yang nomor 5. Ya pernah memang berpikir (masa depan anaknya), cuma ya gitulah saya khilaf," ucap Musman, Minggu (2/9/2018).

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexsander Piliang mengatakan, Musman diangkap dari tempat persembunyiannya  di Desa Huta Rakyat, Kecamatan Namantran, Kabupaten Karo.

Saat ini mereka pun masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Disebut dalam kasus ini tidak perlu dilibatkan spesialis kejiwaan karena dalam pemeriksaan tidak ada kejanggalan mengenai kejiwaannya.

"Kalau pengakuan dia (Musman) cuma satu yang dia cabulinya tapi pengembangan yang kita lakukan ada tiga anak yang dicabuli nomor 1, 5 dan 8. Ini diperkuat dengan bukti visum dan pengakuan anaknya yang lain. Kalau dengar pengakuan dia cuma yang nomor 5 saja yang dia cabuli. Anaknya yang pertama itu dicabuli saat usia 14 tahun," kata Alexsander.

Disebut modus yang dipakai oleh pelaku ketika melakukan aksinya disaat suasana rumah sedang sepi baik malam ataupun siang hari. Saat itu ia selalu melihat suasana apakah istrinya ada di rumah atau tidak.

Alexander membenarkan kalau kasus ini sebelumnya juga sudah diketahui oleh istri tersangka.

"Jadi waktu anak yang nomor 5 ini ketahuan dicabuli tersangka ini diusir sama keluarganya. LP-nya April 2018 lalu sebenarnya. Tapi setelah diusir dan pergi itu rupanya istrinya menyusulnya ke Karo dan membawa anak perempuannya yang nomor 8. Dan yang nomor 8 ini pun setelah divisum sudah pernah dicabuli juga rupanya," katanya.


Kasus ini pun dilaporkan ke polisi oleh Ningsih yang merupakan bibi korban. Hingga kini Musman masih ditahan di Mapolres Serdang Bedagai.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar