BKM Prabu Gelar Pelatihan Untuk Pertahankan Status Tidak Kumuh



ISN (Medan) -- BKM Prabu menggelar pelatihan peningkatan kapasitas masyarakat untuk mempertahankan status tidak kumuh di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Kordinator BKM Prabu, M.Taufiq Hidayah Tanjung, mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan supaya masyarakat memahami ciri-ciri lingkungan kumuh sehingga bisa dilakukan pencegahan secara rutin.

"Kita berharap Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru bisa mempertahankan status tidak kumuh yang selama ini sudah kita raih," kata Tuafiq, Rabu (5/9/2018).


Sementara Senior Fasilitator Tim 10 Medan Program Kota Tanpa Kumuh, Erna Juwita, sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti pelatihan peningkatan masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru.

"Harapannya BKM Prabu tetap solid di bawah kepemimpinan Bapak Taufik selaku koordinator dan mampu bersinergi dengan pemerintah Kota Medan dalam mengentaskan kota kumuh," imbaunya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar