Cantik, Ini Foto dan Nama Calon Istri Ahok


ISN (Jakarta) -- Santer kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) cantik berinisial PND.

Polwan itu disebut pernah menjadi ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok. Melalui media sosial inisial Brigadir PND itu diungkap bernama Puput Nastiti Devi.

Namun sampai sekarang belum ada kejelasan atau konfirmasi dari Brigadir Puput Nastiti Devi maupun Ahok soal kebenaran informasi yang viral tersebut.

Mengumpulkan informasi dari orang-orang dekat Ahok ataupun dari pejabat di lingkungan Balaikota DKI Jakarta yang dahulu sering bekerja bersama Ahok dan Veronica Tan, ternyata foto Bripda Puput Nastiti Devi yang tersebar di instagram dan facebook memang sudah tak asing lagi.

Beberapa pejabat membenarkan bahwa Bripda Puput Nastiti Devi adalah mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Saat itu Bripda Puput Nastiti Devi memang tak lama menjadi ajudan Veronica Tan. Dia hanya sebentar saja menjadi ajudan Veronica Tan, lalu diganti Polwan lainnya.

Alasan Bripda Puput Nastiti Devi diganti lantaran sikapnya yang terlalu manja. Mengulik dari beberapa foto dokumentasi di media, dimana Veronica Tan ada bersama-sama dengan seorang perempuan yang tampak mirip dengan Bripda Puput Nastiti Devi di beberapa acara.

Berikutnya ada pula foto lain yang memperlihatkan seorang wanita mirip Bripda Puput Nastiti Devi, tetapi agak gemuk sedikit dan kulit lebih kecokelatan.

Pihak Polri juga hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait Bripda Puput Nastiti Devi.


Dibenarkan Ketua DPRD DKI Jakarta yang Dicomblangi Djarot

Sementara itu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi membenarkan perihal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan akan menikahi Polisi Wanita (Polwan) berusia 21 tahun setelah bebas dari penjara.

Ia membeberkan bahwa sahabatnya yang juga mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Polwan asal Nganjuk Jawa Timur tersebut.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Diketahui Polwan yang dipilihkan Djarot merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang saat ini bertugas di Polda Metro Jaya (PMJ).

"Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ucap Prasetyo.

Menurutnya, Ahok bukanlah tipe orang yang melankolis, bahkan Ahok sudah sempat bertanya langsung kepada Polwan tersebut apakah mau menjadi istrinya.

"Ahok bukan orang yang berbasis pacaran halus. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya' ke Polwan yang berinisial P," papar Prasetyo.

Bahkan Prasetyo mengatakan, seluruh keluarga Ahok sudah setuju dengan Polwan pilihannya.

"Jadi kalau kita lihat dari semua keluarga sudah sepakatlah," ucapnya.

Menurut Prasetyo, sangatlah wajar bila Ahok yang saat ini berstatus duda memerlukan pendamping hidup.

Sementara itu, dari berbagai sumber di lingkungan Balaikota DKI Jakarta, beberapa pejabat dan mantan pejabat yang dekat dengan Ahok menyebut bahwa wajah Bripda Puput Nastiti Devi cukup tak asing di lingkungan Balaikota DKI.  Hal itu lantaran ajudan Veronica Tan kerap berganti-ganti orang.


Sang adik tak banyak berkomentar

Sementara adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra tidak berkomentar banyak.
Hal itu saat dihubungi awak media melalui WhatsApp.

Ia enggan berkomentar banyak, namun ia juga tidak membantah kabar yang beredar.


"Aku jawab lewat IG (Instagram) ya semua, Thanks," ujar Fifi Lety Indra singkat.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar