Coba Perkosa Tetangga, NS Tewas Dihakimi Massa


ISN (Aceh) -- Seorang pria berinisial NS (28) tewas akibat diamuk massa. Pria yang beralamat di Gampong Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, itu menjadi pelampiasan amarah warga gara-gara coba memperkosa YN (22), seorang wanita bersuami.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono dalam keterangannya menyebutkan, peristiwa itu berawal pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Saat itu NS memasuki kediaman YN saat suaminya sedang pergi tahlilan di tempat tetangga yang kemalangan. 

"Saat itu pelaku memasuki kamar korban dan menutupi mulut korban dengan tangannya," kata Soegiono, dilansir Minggu (9/9/2018).

Namun perbuatan NS itu ternyata mendapat perlawanan dari YN. Perempuan itu kemudian menggigit tangan NS lalu menjerit minta tolong. 

"Mendengar suara minta tolong, masyarakat beramai-ramai mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil kabur," lanjut Soegiono. 

AR, suami YN yang kemudian mengetahui peristiwa itu setelah pulang dari tahlilan ternyata tak bisa menerima begitu saja perlakuan NS terhadap istrinya itu. Keesokan harinya Jumat (31/8/2018), AR mendapat kabar yang mengatakan bahwa NS bersembunyi di daerah Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman. 

Mendengar itu AR kemudian mengajak beberapa orang pergi ke sana untuk menangkap NS. AR dan teman-temannya kemudian berhasil menangkap NS. Pria itu kemudian diboyong kembali ke Gampong Mesjid dan diarak ke sebuah lapangan bola. Di sana, warga yang langsung emosi karena sebelumnya NS berhasil kabur. Mereka pun beramai-ramai memukuli NS hingga sekarat. 

"Ada masyarakat yang melaporkan kejadian itu kepada kami, selanjutnya personel mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Puskesmas Nurussalam," jelas Soegiono.

Namun setiba di Puskesmas, kondisi NS ternyata sudah sangat kritis dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk. Sayang, hanya beberapa saat setelah tiba di rumah sakit tersebut NS kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar