Ilham Saragi Terpilih Sebagai Ketua FORMI Asahan


ISN (Asahan) -- Ilham Saragi terpilih sebagai Ketua Federasi Olahragi-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Asahan periode 2018-2023.

Dala pemilihan itu tapak hadir Anggota DPRD Asahan Rosmansyah STP, Kepala Dina Pemuda Olahraga dan Pariwisata Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Federasi Olahraga-Rekreasi Masyarakat Indonesia se-Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannnya Rosmansyah mengatakan, Federasi Olahragi-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) merupakan organisasi nasional yang diatur dalam Undang-Undang No. 3 tahun 2005.

"FORMI mewadahi kegiatan Olahraga Rekreasi yang bersifat tradisional seperti senam kebugaran, festival layang-layang, senam aerobik, kuda lumping, barongsai dan banyak lagi," kata Rosmansyah.

Sementara Kadispora Asahan mengapresiasi terbentuknya FORMI di Kabupaten Asahan. Dia pun berharap dengan terbentuknya FORMI ini nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan melalui prestasi di tingkat lokal maupun nasional.

Meski sidang pemilihan sempat berjalan alot, namun Steering Committee yang dipimpin langsung oleh Rosmansyah STP membuat situasi tetap kondusif.

Dalam pemilihan ketua Federasi Olahragi-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Asahan akhirnya Ilham Kamil Saragi terpilih secara aklamasi.



"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah Federasi Olahragi-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Asahan yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Umum peridoe 2018-2023," kata Ilham dalam rilisnya, Minggu (9/9/2018.)

Ilham mengaku bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan yang solid untuk menjalankan tugas berikutnya, baik dalam membuat rapat kerja dan kegiatan-kegiatan ke depannya.

"Dengan lahirnya FORMI ini nantinya masyarakat Asahan akan cinta dengan kesehatan melalui olahraga," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar