Massa Pro dan Kontra Jokowi Saling Lempar di DPRD Sumut



ISN (Medan) -- Dua kelompok massa pro dan kontra kepemimpinan Presiden Joko Widodo mendadak saling lempar di depan Kantor DPRD Sumatera Utara, Kamis (20/9/2018).

Kedua massa bertemu saat melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Sumut dengan pengamanan ketat pihak kepolisian.

Dari keterangan Koordinator Aliansi Pergerakan Mahasiswa se-Kota Medan, Wira, kejadian berawal ketika adanya lemparan batu dan kayu dari arah massa Pro Jokowi.

"Kita lihat siapa yang melempar kita duluan, siapa yang membawa kayu, dan siapa yang memancing kita marah kawan-kawan," ucap Wira sembari memegang alat pengeras suara.



Sempat terjadi aksi saling dorong antara polisi dengan mahasiswa. Polisi melakukan fungsinya sebagai penengah dan pengamanan.

"Baik rekan-rekan, jika tidak tenang, terpaksa kami melakukan tindakan kepolisian," ujar Kabag ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti.

Akibat aksi ini, Jalan Imam Bonjol Medan, tepatnya di depan Kantor DPRD Sumut ditutup. Polisi pun terus menenangkan massa yang masih memanas," sambungnya. 
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar