Tampung Aspirasi Warga, Panwascam Medan Timur Buka Posko Aduan DPT


ISN (Medan) -- Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Medan Timur membuka posko pengaduan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Komisioner Divisi PHL Panwascam Medan Timur, M.Taufiq Hidayah Tanjung mengatakan, posko ini sengaja dibuat untuk membantu masyarakat yang memenuhi syarat namun tidak masuk dalam DPT.

"Kita meminta kepada PPK Medan Timur agar semaksimal mungkin tidak menghilangkan hak pilih masyarakat Medan Timur," kata Taufiq, Selasa (4/9/2018).

"Masyarakat yang tidak terdaftar bisa langsung hadir ke posko kita di Jalan Karantina 2 No. 1A dan juga di warung pengawasan kita yang ada di setiap kelurahan di Kecamatan Medan Timur," sambungnya.


Di tempat terpisah Komisioner Divisi Penindakan Panwascam Medan Timur, Soegeng Apriadi, mengimbau kepada PPK Medan Timur agar segera menempelkan DPT di tempat-tempat strategis yang bisa dilihat masyarakat agar mereka mengetahui apakah terdaftar atau tidak.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar