Tiga Pelajar SMP Tenggelam di Danau Toba



ISN (Samosir) -- Tiga pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang merupakan warga Kabupaten Samosir ditemukan meninggal dunia di Danau Toba.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi Rabu (5/9/2018) sekitar pukul 15.30 WIB di Danau Toba, tepatnya di kawasan Pintu Batu, Desa Rianiate, Kecamatan Pangunguran, Kabupaten Samosir.

"Ketiga pelajar itu diduga tidak begitu bisa berenang sehingga mereka tenggelam," kata Koordinator SAR Danau Toba Torang M Hutahaean, Kamis (6/9/2018).

Torang menjelaskan, ketika mendapat informasi tersebut, warga bersama Polres Samosir, BPBD dan Tim SAR langsung melakukan pencarian. Akhirnya jasad ketiga korban berhasil dievakuasi.

"Ketiga pelajar yang tenggelam itu berjenis kelamin perempuan. Identitas mereka masing-masing Esra Lumbanbatu, Depi Marbun dan Sritety Simbolon," jelasnya.

Kabar sementara yang didapat, ketiga pelajar SMP itu mandi di Danau Toba setelah kerja kelompok. Namun naasnya tiga pelajar tersebut tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

"Diduga mereka terbawa arus dan setelah berhasil dievakuasi, jasad ketiga pelajar itu dibawa ke rumah duka," pungkas Torang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar