Video Sedang Nyabu Viral di Medsos, Aiptu PT Diamankan Propam



ISN (Medan) -- Institusi Polri kembali tercoreng dengan aksi seorang oknum polisi yang terlibat kasus narkoba. 

Setelah beberapa pekan lalu Bripka HG yang bertugas di Polsek Helvetia diamankan polisi akibat merekam video ketika mengisap sabu-sabu, kini Propam Polrestabes Medan kembali mengamankan oknum personel berinisial Aiptu PT setelah videonya yang sedang mengisap sabu juga viral di media sosial.

"Benar. Kita ada mengamankan oknum polisi yang mengkonsumsi narkoba jenis sabu," kata Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M. Arifin, dilansir Rabu (5/9/2018).

Arifin menjelaskan, oknum polisi itu bertugas di Polsek Medan Area dan berpangkat Aiptu. PT diamankan karena diduga mengonsumsi narkoba dan telah menyerahkan diri.

"Oknum tersebut menyerahkan diri setelah kita minta datang ke Propam untuk dimintai keterangan terkait video tersebut," jelasnya.

Arifin juga mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, oknum polisi tersebut mengakui perbuatannya.

"Setelah kita periksa dan tes urine-nya, hasilnya positif mengonsumsi narkoba," ungkapnya.
Arifin menuturkan, menindaklanjuti perbuatan PT, tim gabungan Propam dan Sat Narkoba Polrestbes Medan melakukan penggeledahan di kediamannya yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat.

"Ketika sampai di kediamannya, petugas menemukan tutup bong, pipet, dan pipet diduga digunakan oknum tersebut untuk mengonsumsi narkoba," tuturnya.

Saat ini penyidik Propam Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum yang sudah mencemarkan nama baik kepolisian tersebut.

"Oknum tersebut sudah mencoreng nama kepolisian. Yang bersangkutan akan kita sidang kode etik," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar