Warkop Anugerah dan YLKI Deli Serdang Bagi Sembako Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


ISN (Deli Serdang) -- Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Kabupaten Deli Serdang bekerjasama dengan Warkop Anugerah dan Info Seputar Nusantara.com membagikan paket sembako kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Jalan Pasar V Medan Estate, Minggu (2/9/2018).

Menurut Ketua YLKI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, pembagian paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya untuk berbagi rezeki dengan orang-orang yang membutuhkan.



"Banyak diantara kita saudara-saudara kita yang masih kurang mampu, maka dari itu kita senantiasa rangkul mereka dan berbagai agar kebahagiaan ini bisa sama-sama dirasakan. Ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah yang masih memberi kepercayaan kepada kita untuk bisa berbagi dengan sesama," sebut Indra didampingi istri, Ny. Nova Surya Nasution.

Sementara untuk menambah hikmah dan berkah dalam acara pembagian sembako tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama juga diundang seperti Makmur Rusma, Nukman Siregar dan Pak Sahari untuk membacakan tahlil, tahtim dan doa.



"Semoga rezeki yang selama ini kita dapat menjadi berkah dan suci. Mohon doanya kepada adik-adik dan saudara-saudara semua agar kita bisa senantiasa membagikan pekat sembako ini secara rutin," pungkas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar