Anak Pukuli Ibu Kandung Pakai Martil dan Hancurkan Rumah



ISN (Deli Serdang) -- Lantaran tak diberi uang sesuai keinginannya, Zulham Adenan alias Ham (48) tega memukuli ibu kandungnya menggunakan martil hingga korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Kejadian itu bermula ketika Zulham mendatangi rumah ibu kandungnya, Rahmah (73) di Jalan Pendidikan I, Dusun IX, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (29/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tanpa mengucap salam tiba-tiba pelaku masuk rumah ibunya dan meminta uang. Rahmah yang sudah tua renta dan tidak memiliki pekerjaan hanya memberi Rp. 20.000. Bukannya berterima kasih, pelaku justru merusak rumah ibunya sambil memukulnya dengan martil.

"Pelapor saat itu lagi di rumah, tiba-tiba datang pelaku meminta uang kepada pelapor dan diberi uang sebesar Rp. 20.000. Namun pelaku tidak mau dan langsung memecahkan pintu kaca rumah pelapor sambil memukul pelapor dengan martil sehingga mengalami luka di bagian kening dan kepala," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Selasa (30/10/2018).

Merasa nyawanya terancam, korban kemudian berupaya meloloskan diri dari amukan anak kandungnya. Rahmah pun kemudian membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan atas penganiayaan yang ia alami.

"Team Pegasus Polsek Percut Sei Tuan yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku langsung mendatangi TKP dan menangkap pelaku," pungkas Kapolsek.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar