Curi Sepeda Motor, Tiga Pemuda Hura-Hura di Sel



ISN (Deli Serdang) -- Demi memenuhi hasrat untuk hura-hura tiga pemuda nekat mencuri sepeda motor yang sedang parkir dengan cara merusak gemboknya. Bukan kesenangan yang didapat, ketiganya justru harus meringkuk di jeruji besi.

Pencurian itu bermula saat korban Dedi Yuswana Nasution (32) meletakkan sepeda motornya jenis Yamaha Vixion warna hitam bernomor polisi BK 6965 ACI di lokasi parkir PT CML, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah menggembok dan memastikan sepeda motornya aman, korban pun masuk ke lokasi kerjanya. Namun saat hendak dipindahkan, dia justru melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula.

"Kemudian pelapor melihat CCTV di sekitar lokasi parkir dan tampak tiga orang laki-laki tidak dikenal merusak gembok menggunakan batu. Selanjutnya korban membuat laporan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Minggu (28/10/2018).

Kapolsek menjelaskan motif ketiga tersangka yang masing-masing bernama Jaka Sederhana (18), Anwar Tanjung (20) dan Musa Aditya (27) melakukan pencurian untuk hura-hura. Kini dua dari tiga pelaku sudah diamankan, sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Hari Jumat (26/10) kemarin Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku. Selanjutnya tim mendatangi TKP dan menangkap pelaku. Untuk pelaku atas nama Musa Aditya masih DPO," pungkas Kapolsek.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar