Dema Pospera Sumut Galang Dana Untuk Palu



ISN (Medan) -- Dema Pospera Sumut turun ke jalan galang dana untuk saudara-saudara yang terkena bencana di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Aksi itu turut diramaikan oleh kampus-kampus lain seperti Quality Karo dan Kesling Kabanjahe. Ini menandakan bahwasanya rekan-rekan mahasiswa sangat antusias mengalang dana untuk Kota Palu.

"Kami langsung terjun di Kota Medan dan Kabupaten Karo yang mana kami membawakan ide kreatif seperti memadukan musikalisasi puisi dan musik etnik," kata Agustiawan.

"Masyarakat sangat antusias melihat kegiatan yang kita lakukan bahwa ada poin positif yang kita lakukan di dalam aksi tersebut. Tetapi yang perlu saya sampaikan tujuan dari aksi kami ini, kami tidak terlalu melihat berapa banyak yang didapat dalam galang dana tersebut tetapi kami ingin menyampaikan pesan moral bahwa kita dapat teguran melalui gempa Donggala," sambungnya.

Dari kejadian ini pihaknya berharap masyarakat dapat saling merangkul kembali bahwa pentingnya kerja sama, tolong menolong dan adanya kearifan lokal.

"Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan," pungkasnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar