Kapolsek Percut Pimpin Penertiban Baliho Liar di Jalan Letda Sujono



ISN (Medan) -- Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) melakukan penertiban sejumlah baliho yang menggunakan median jalan di Jalan Letda Sujono, Medan, Senin (1/10/2018) malam.

Kompol Faidil memimpin langsung penurunan sekitar tujuh unit baliho bersama Camat Medan Tembung, Barli Mulia Nasution, Kasat Pol PP Medan, M. Sofyan dan puluhan kepala lingkungan di sekitar lokasi penertiban.

"Kita rubuhkan tujuh baliho yang mengganggu ketertiban umum karena keberadaannya tepat di median jalan. Kita kerahkan puluhan personel ditambah petugas Pol PP, 7 orang lurah dan 95 kepling," kata Kompol Faidil, Selasa, (2/10/2018).


Menurutnya, penertiban ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap pemerintah dalam hal ini Pemko Medan untuk menciptakan keamanan, ketertiban serta keindahan kota.

"Penertiban ini juga dilakukan sebagai bentuk dukungan kita kepada Pemko Medan dalam menciptakan suasana kondusif, aman, nyaman dan indah terlebih lagi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019," tandasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar