Kenalan di Facebook, Bocah di Bawah Umur Dibawa Tidur Ke Hotel



ISN (Medan) -- Berawal dari kenalan di media sosial, seorang pemuda warga Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan, mencabuli anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelaku Musasaroha Gultom  (33) yang bekerja sebagai karyawan swasta mengaku berkenalan dengan korban ET (15) lewat media sosial Facebook pada hari Senin (1/10/2018) lalu. Kemudian pelaku mengajak korban bertemu di Pasar Sambu dan belanja pakaian ke Center Point.

Keesokan harinya pelaku kembali mengajak korban bertemu di Medan Mall. Setelah mengajak korban makan dan belanja, pelaku kemudian merayunya dan mengajak pergi ke Hotel Nusa Inn, Medan.

"Di hotel itu pelaku dan korban melakukan hubungan badan. Namun perbuatan asusila ini dipergoki keluarga korban. Seorang saksi bernama Loli kemudian menghubungi orang tua korban," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Jumat (5/10/2018).

Ketika bertemu dengan pelaku, Hisar Alfian Tambunan yang merupakan ayah korban lantas menanyakan apa hal yang diperbuat terhadap putrinya.

"Ketika pelapor bertemu dengan pelaku, dia menanyakan kepada pelaku 'apa kau sudah berbuat mesum sama anak saya?' lalu pelaku menjawab sudah sebanyak satu kali di hotel tersebut," sambung Kapolsek.

Mendengar jawaban pelaku, Hisar lantas menggiringnya ke Mapolsek Percut Sei Tuan dan mengadukan perbuatan cabul yang sudah dialami anaknya.

"Pelaku kita kenakan Pasal 81 UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun," pungkas Kapolsek.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar