Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa, Polisi Periksa 20 Saksi



ISN (Deli Serdang) -- Setelah lebih dari satu pekan kasus pembunuhan Manajer PT Domas, Muhajir bersama istri dan anaknya di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, hingga kini para pelaku belum juga terungkap.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Bayu Putra Samara mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Dua tim dari Polda Sumut dan satu tim dari Polres Deli Serdang terus melakukan pendalaman dan mencari siapa dalang pembunuhan keji itu.
"Masih kita dalami dan lakukan penyelidikan. Semua masih bekerja di lapangan," kata Bayu, Kamis (18/10/2018).

Bayu menjelaskan bahwa sampai saat ini polisi sudah memeriksa 20 orang saksi. "Semua saksi itu sudah kita periksa," jelasnya.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh bahwa hari Selasa (16/10/2018) kemarin ditemukan dua jasad berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di perairan Batubara. Kemudian petugas gabungan mengevakuasi kedua jasad tersebut. "Keduanya masih diidentifikasi," ucap Bayu.

Perihal penemuan jasad perempuan di perairan Batubara, anak sulung Muhajir, Dessy Rahmawati, meyakini bahwa jasad tersebut adalah jasad ibunya, Suniati (50). Karena menurutnya ada beberapa tanda yang identik dengan ibunya. Namun tim forensik masih melakukan identifikasi. Sedangkan jasad laki-laki belum diketahui identitasnya.

Untuk diketahui, Muhajir bersama Suniati serta anak mereka, M. Solihin, dilaporkan hilang dari rumahnya di Dusun III Gang Rambutan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang sejak Selasa (9/10/2018).

Kemudian pada hari Kamis (11/10/2018) petugas menemukan jasad Muhajir di aliran Sungai Belumai, Deli Serdang. 

Pada hari Kamis (14/10/2018) kembali ditemukan jasad seorang anak laki-laki yang diketahui adalah M. Solihin dengan posisi tangan dan kaki terikat di Dusun I, Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar