Kepala Desa Medan Estate Tertibkan Pedagang Mie Babi



ISN (Deli Serdang) -- Keresahan masyarakat terkait adanya pedagang yang menjajakan mie babi di sekitar Jalan Pasar V Medan Estate langsung ditindaklanjuti oleh Kepala Desa Medan Estate, Faizal Arifin.

Bersama Ketua LKMD Medan Estate, Indra Surya Nasution, seluruh kepada dusun dan perangkat desa lainnya, Faizal melakukan penertiban kepada pedagang tersebut dan pedagang-pedagang lain yang berjualan di fasilitas miliki negara.

Mereka mengimbau agar semua pedagang tidak lagi menjajakan dagangannya di trotoar yang baru dibangun saat menyambut acara MTQ Nasional di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara. Apabila imbauan itu tidak diindahkan, maka mereka akan digusur secara paksa.

"Kita imbau dan kita minta mereka menandatangani pernyataan di atas materai agar tidak lagi berjualan di trotoar. Ini instruksi langsung dari pemerintah kabupaten. Jika imbauan itu tidak diindahkan, maka akan kita gusur secara paksa," kata Faizal.

Sementara Ketua LKMD Medan Estate, Indra Surya Nasution, menegaskan agar pedagang mie babi itu tidak lagi berjualan di sekitar Jalan Pasar V Medan Estate karena meresahkan warga.

"Jangan jualan mie babi lagi disini. Sebab banyak masyarakat yang sudah terkecoh. Inikan dekat Kampus UIN, bahkan di seberang itu ada Masjid Nurul Hidayah. Tolong saling menghargai," tegas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar