Ugal-Ugalan Bawa Mobil, Petinggi Lapas Tanjung Gusta Tabrak Wanita Hingga Tewas



ISN (Medan) -- Akibat ugal-ugalan seorang pimpinan Lapas Klas IA Tanjung Gusta bernama Pihtra Jaya Saragih menabrak pengendara sepeda motor motor di Jalan Gaperta, Medan, Selasa (30/10/2018).

Pithra Jaya Saragih merupakan Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) yang didapuk menggantikan Bistok Situngkir pasca rotasi di Jajaran Pimpinan Lembaga Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Wilayah Sumatera Utara.


Informasi diperoleh, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.44 WIB. Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, sebuah mobil dengan nomor polisi BK 1526 KP yang dikemudikan Pithra Jaya Saragih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta, Medan.

Setibanya di TKP, persisnya di depan minimarket, mobil yang kendarai Pithra menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.

Sebelum menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh perempuan tersebut, mobil yang melaju kencang berusaha mendahuli sebuah Angkot yang berada di depannya.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni membenarkan informasi tersebut. "Iya benar ada tabrakan tadi pagi. Informasi yang saya terima, satu orang meninggal dunia," kata Trila.

Selain menewaskan pengendara sepeda motor, kecelakaan juga mengakibatkan dua sepeda motor rusak parah. Sedangkan mobil yang menabrak korban hanya mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan.

Ketiga korban yang diketahui mahasiswi salah satu universitas di Kota Medan, yakni Saskia Rahma Tika (meninggal dunia), Ika Rahayu dan Riki Suwandi. Kedua korban selamat mengalami luka ringan dan kini mendapat perawatan di rumah sakit.

Sementara pengendara serta kenderaan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Polsek Helvetia Medan. 

"Ini masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan, keterangannya belum maksimal," pungkas Trila.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar