Warkop Anugerah Selalu Diserbu Penggila Bola



ISN (Medan) -- Warkop Anugerah di Jalan Pasar V Medan Estate selalu diserbu penggila bola dari berbagai kalangan yang ingin menyaksikan pertandingan sambil nongkrong menggunakan fasilitas Wi-Fi.

Selain itu Warkop Anugerah juga menggunakan layar lebar, beberapa smart TV sehingga pelanggan bisa duduk nyaman sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang tersedia.

"Setiap hari berbagai organisasi kemahasiswaan selalu datang nongkrong sambil diskusi. Seperti hari ini dari Forum Mahasiswa Sipispis yang nonton setiap malam hinga larut malam," kata Owner Warkop Anugerah, Nova Liza, Senin (22/10/2018).

"Kami sangat suka nongkrong disini karena pemilik Warkop Anugerah Kak Nova Liza sangat baik kepada kami dan tamu yang lain," ujar Ketua Forum Mahasiswa Sipispis, Aprianda Siagian didampingi sekretaris dan bendahara, Ryna Erwina Purba dan Dani Rahmadan.

"Makanan dan minuman yang disajikan sangat lengkap, harganya pun sangat terjangkau bagi mahasiswa, apalagi di seputaran Jalan Pancing, Warkop Anugerah ini yang jadi favorit," sambung Ryna.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar