Ketua YLKI Ucapkan Selamat Kepada Ismail Lubis Sebagai Direktur LBH Medan


ISN (Medan) -- Ismail Lubis terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan periode 2018-2021 dalam pemilihan yang digelar di Kantor LBH Medan, Jalan Hindu No. 12, Rabu (21/11/2018).

Ismail yang memperoleh 12 suara, berhasil mengalahkan Dewi Biotika Gangga yang memperoleh 7 suara.

"Alhamdulillah saya terpilih sebagai Direktur LBH Medan. Saya mohon bantuan dari sahabat-sahabat semua agar kita kembali membangun LBH sehingga terus jaya. Semoga kita bisa bekerja maksimal dan menghasilkan sesuatu yang dicita-citakan selama ini," kata Ismail.

Alumni Fakultas Hukum UISU ini pun berkomitmen menjalankan roda organisasi ke depan sesuai visi missi LBH, yakni membantu masyarakat miskin tanpa memandang suku, agama, ras  dan latar belakang politik.

Ucapan selamat langsung berdatangan untuk Ismail Lubis beberapa saat setelah terpilih. Salah satunya dari Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Deli Serdang, Indra Surya Nasution.

Indra menjelaskan bahwa selama ini YLKI Deli Serdang bermitra dengan beberapa anggota LBH Medan, khususnya Ismail Lubis yang kerap menjadi penasihat hukum mereka.

"Semoga Ismail Lubis amanah dengan jabatan baru yang dia embah dan bisa berkontribusi banyak dalam tegaknya hukum bagi masyarakat kurang mampu," ujar Ketua YLKI Deli Serdang, Indra Surya Nasution.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar