Kolam Renang Pemkab Asahan Jadi Lokasi Transaksi Narkoba




ISN (Asahan) -- Kolam renang milik Pemkab Asahan justru disalahgunakan oleh beberapa orang untuk melakukan transaksi narkoba.

Personel Polsek Kota Kisaran meringkus enam orang yang diduga pengedar narkoba dari kolam renang yang berada di Jalan Sutami, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan itu.

Keenam pelaku yakni Ardi Kumbara Marpaung (pengedar) dan lima pengguna narkoba jenis sabu yakni Riki Johanes, Anggara Bintara Siregar, Andi Supriyanto, M. Efendi Damanik dan Ramadhani Damanik.

Selain itu, tim yang dipimpin Kapolsek Kota Iptu Edy Siswoyo dan Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe itu berhasil mengamankan 12 paket sabu, sebuah kaca pirex berisi rekatan sabu dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp250 ribu.

Kapolsek Kota Kisaran IPTU Edy Siswoyo menjelaskan, awalnya mereka mendapat informasi tentang keberadaan Ardi Kumbara Marpaung (22) yang selama ini sudah TO sebagai pengedar narkoba. Pihaknya langsung ke TKP untuk meringkusnya.

Kapolsek yang baru beberapa hari dilantik ini melanjutkan, saat hendak meringkus Ardi, tim melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari lima pelaku lainnya, masih di lokasi yang sama dalam salah satu ruangan.

Saat tim mendekati salah seorang pelaku, Riki Johanes, mencoba melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke dalam kolam renang sambil membuang dua paket sabu.

"Yang lari sama pelaku satu lagi, si Angga Bintara Siregar baru belanja sabu sama si Ardi, Andi Supriyanto, M. Efendi Damanik dan Ramadhani Damanik kita ringkus ketika sedang mamakai sabu. Sedangka si Efendi penjaga kolam renang," ungkap Edy Siswoyo.

Hingga saat ini, para pelaku masih diperiksa. "Pelaku dan barang bukti akan kita serahkan ke pihak Satnarkoba untuk proses selanjutnya," sebutnya.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar