Panwaslu Imbau Masyarakat 'Berwisata' DPT



ISN (Medan) -- Panwaslu Medan Timur menggelar sosialisasi partisipasi masyarakat di Grand Sakura Hotel Medan, Sabtu (17/11/2018).

Ketua Panwaslu Medan Timur, M. Taufiq Hidayah Tanjung, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan program Bawaslu Kota Medan.

"Hari ini semangat Bawaslu bersama rakyat dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan bermartabat. Dalam kegiatan ini kita berharap agar masyarakat turut aktif dalam membantu Bawaslu terkhusus Panwaslu Medan Timur dalam melakukan pencegahan dan pengawasan pemilu," kata Tuafiq.

"Kita mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan, organisasi kedaerahan, partai politik, lembaga pendidikan, Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT," sambung Taufiq.

Dalam kesempatan ini Komisioner Bawaslu Kota Medan, Raden Deni Admiral, juga mengimbau masyarakat agar lebih peduli terhadap hak pilih. Dia juga mengajak masyarakat untuk berwisata DPT di kelurahan.

"Kita mengajak seluruh masyarakat agar datang ke kantor lurah untuk melihat pengumuman apakah sudah terdaftar atau belum. Kalau belum silahkan langsung mendaftarkan diri ke PPS," imbau Raden.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar