Pengunjung Tabrak Pintu Bandara Kualanamu Hingga Pecah



ISN (Deli Serdang) -- Seorang penumpang salah satu maskapai di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, menabrak pintu kaca di terminal keberangkatan hingga pecah. Akibatnya penumpang tersebut mengalami cedera di bagian pelipis dan tangan.

Ketika dikonfirmasi awak media, Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, membenarkan adanya insiden tersebut.

"Iya benar, korban adalah Muhammad Aqil Tamimi Rangkuti (24) yang merupakan warga Medan dan merupakan karyawan dari Travel PT Penjuru Wisata Negeri selaku pengelola ibadah umrah," kata Wisnu, Rabu (14/11/2018).

Wisnu menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu yang bersangkutan bertugas membantu para jamaah umrah dalam proses check-in pemasukan bagasi.

"Karena tidak hati-hati, yang bersangkutan menabrak pintu kaca di terminal keberangkatan sehingga pecah. Dirinya pun mengalami cedera ringan pada pelipis dan tangan," jelasnya.

Korban selanjutnya dibawa ke ruang medis awal di KKP Kualanamu untuk mendapatkan perawatan.

"Selanjutnya telah dilakukan mediasi antara yang bersangkutan dengan pihak bandara dan PT Penjuru Wisata Negeri selaku agen travel umrah untuk mencari solusi terbaik," tambahnya.

Wisnu mengimbau kepada para pengunjung agar berhati-hati saat masuk ke dalam pintu terminal Bandara Kualanamu.

"Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat di bandara agar insiden ini tidak terulang," imbaunya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar