Polsek Percut Gerebek Kampung Narkoba



ISN (Medan) -- Petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan kembali melakukan penggerebekan lokasi peredaran narkoba di Kampung Bombay, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (20/11/2018) sore.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut, Iptu MK. Daulay, puluhan petugas melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang dianggap sebagai sarang peredaran narkoba, termasuk bekas Sekolah Dinul Islam di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Namun dalam penggerebekan itu tidak ditemukan pelaku yang sedang memakai narkoba. Petugas hanya mendapati sejumlah barang bukti seperti alat isap sabu dan beberapa unit sepeda motor.

"Tidak ada pelaku yang diamankan karena mereka melarikan diri sebelum petugas datang. Namun ada beberapa barang bukti yang kita amankan seperti 10 bong sabu, 3 unit sepeda motor, timbangan elektronik dan satu klip plastik diduga berisi sabu," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Setelah melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi, petugas kemudian melakukan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penggunaan narkotika. Sementara sepeda motor yang diamankan kemudian dibawa ke Samsat untuk dilakukan pengecekan terkait siapa pemiliknya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar