Realisasikan Program Kapolda, Polsek Percut Gelar Jumat Barokah dan Berbagi Rezeki



ISN (Medan) -- Dalam rangka merealisasikan program Jumat Barokah yang dicanangkan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto, petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan menggelar acara berbagi rezeki dan kebaikan kepada masyarakat lapisan bawah.

Sasaran pembagian rezeki ini adalah para pekerja transportasi, jamaah masjid serta masyarakat yang kurang mampu.

"Jumat Barokah pekan ini kita awali dengan pembagian nasi bungkus sebanyak 250 bungkus kepada abang becak, penyapu jalan dan pemulung di depan Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono dan depan Kantor Camat Percut Sei Tuan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Artha Sebayang dan Kanit Provost Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Rahmad.


Kemudian para personil kepolisian melaksanakan Salat Jumat bersama masyarakat, abang becak, pelajar dan Badan Kenaziran Masjid (BKM) di sejumlah masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

"Seluruh kegiatan untuk mendukung 100 hari program kerja Kapoldasu Bapak Irjen Pol. Agus Andrianto agar berjalan dengan aman dan baik," sambung Faidil.

Melalui kegiatan ini diharapkan agar masyarakat merasakan manfaat kehadiran Polri di tengah mereka.

"Kita juga berharap masyarakat memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri agar seluruh program yang dibuat demi tercipta rasa aman di tengah-tengah masyarakat bisa terealisasi," pungkas Faidil.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar