Awasi Pemilu 2019, Panwaslu Medan Timur Rangkul Masyarakat



ISN (Medan) -- Panwaslu Kecamatan Medan Timur kembali menggelar sosialisasi tentang Pengawasan Partisipatif Masyarakat di Hotel Grand Sakura, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (12/12/2018).

Menurut Ketua Panwaslu Medan Timur, Taufiq Hidayah Tanjung, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dalam melakukan pengawasan Pemilu 2019.

"Sesuai dengan tag line Bawaslu, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, maka peran serta masyarakat sangat penting dalam Pemilu 2019," kata Taufiq, Kamis (13/12).

Taufiq menjelaskan bahwa Pemilu 2019 membutuhkan sinergitas antara masyarakat dengan Bawaslu. Hal ini guna terwujudnya Pemilu yang bermartabat, jujur dan adil sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia.

"Dalam kesempatan itu kita juga mengimbau kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama agar tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama anak bangsa. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena Pemilu," tegasnya.

Sosialisasi ini juga dihadiri Taufiqurrahman Dalimunthe selaku Koordinator Divisi Data Hukum dan Informasi Bawaslu Kota Medan.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar