Baru Tunangan, Sisca Tewas Mengenaskan di Tangan Gigolo



ISN (Jakarta) -- Aparat kepolisian dari Polres Jakarta Selatan menangkap Hidayat (22) yang menjadi pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri, perempuan yang tewas telanjang di sebuah kamar Apartemen Kebagusan City, Jakarta.

Pelaku ditangkap polisi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Andi Sinjaya mengatakan, Sisca menghubungi Hidayat melalui aplikasi daring agar bersedia berkencan dengannya.

"Dia dijanjikan sejumlah uang agar mau berkencan di apartemen korban. Setibanya di kamar, pelaku langsung meminta uang Rp 2 juta," jelas Andi, dilansir Sabtu (22/12/2018).

Ditagih uang bayaran, Sisca menolak dengan alasan Hidayat harus melayaninya dulu berkencan baru diberi upah.

"Korban dan pelaku kemudian berdebat. Korban menjambak pelaku kemudian keduanya berkelahi," tutur Andi.

Tak terima perlakuan Sisca Icun Sulastri, Hidayat lantas meraih sebilah pisau di dekat televisi seraya mengancam. Saat itulah terjadi perkelahian.

Andi menjelaskan, Hidayat langsung menikam Sisca sebanyak dua kali pada bagian ulu hati dan pinggang sebelah kanan. Hidayat juga membekap mulut Sisca lantaran perempuan itu masih melawan dan berteriak.

"Karena masih melawan, pelaku menusuk nadi lengan kiri korban. Setelah korban diam, kemudian pelaku meninggalkan korban dengan membawa dompet korban, dua ponsel, dan pisau," sambungnya.

Untuk diketahui, Sisca Icun Sulastri ditemukan tewas tanpa busana di unit 19A18 Tower A Apartemen Kebagusan City, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).


Sementara Sri Novianti (28) keponakan Sisca mengatakan bahwa sang tante baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, WS. Sisca dan WS berencana menikah pada tahun 2019 mendatang. 

"Ia baru 9 hari tunangan dengan pacarnya. Rencananya pada tahun depan ia akan melangsungkan pernikahan," ujar Sri. 

Lebih lanjut Sri mengatakan bahwa Sisca ke Jakarta untuk bekerja demi menghidupi keluarganya. Sisca sendiri merupakan warga Kampung Talaga, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Katanya, ia lagi cari uang dulu ke Jakarta buat menghidupi keluarganya. Namun sayang, ia meninggal dunia dengan kondisi memprihatinkan," ucap Sri.

Sisca merupakan seorang wanita yang sudah dua kali menikah. Namun pernikahannya itu selalu berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya, Sisca dikaruniai 5 orang anak. 

"Sementara korban ini berstatus janda yang sudah menikah sebanyak dua kali," ucap orang dekat korban.

Jenazah Sisca pertama kali ditemukan oleh WS. Saat itu WS datang ke apartemen Siska lantaran sudah dua hari tidak bisa dihubungi. 

WS mendatangi unit apartemen Sisca pada Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Tapi pintu kamar Sisca terkunci. Hingga akhirnya WS meminta bantuan security apartemen dan membuka kamar Sisca. Ia pun terkejut melihat tunangannya itu meninggal dengan kondisi mengenaskan.

"Saat dibuka pintu apartemennya, mereka kaget bukan kepalang lantaran, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Aan, tante korban.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar